x

Prediksi Pertandingan Liga 1 2020: Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara

Kamis, 27 Februari 2020 20:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Persiraja Banda Aceh akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pembuka Liga 1 Indonesia yang akan digelar pada hari Sabtu (29/2/2020) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Persiraja Banda Aceh akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga Liga 1 2020 di hari perdana yang akan digelar pada hari Sabtu (29/2/2020) pukul 20.30 WIB di Stadion Harapan Bangsa.

Laga ini akan menjadi ujian untuk tuan rumah apakah mereka layak untuk bisa tampil di Liga 1 setelah pada musim sebelumnya mereka tampil di Liga 2.

Baca Juga

Bhayangkara FC yang pada musim ini jor-joran demi mendatangkan barisan bintang tanah air seperti Saddil Ramdanni, Andik Vermansah, Ruben Sanadi, dan Ahmad Jufriyanto. Itu belum ditambah dengan kedatangan 2 punggawa asing, Ezechiel N’Douassel dan Renan Silva.

Dengan skuat seperti itu, tampaknya gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2020/2021 adalah target yang ingin dicapai oleh Paul Munster.

Bertabur bintang, Bhayangkara harus berhadapan dengan Persiraja yang musim ini menjadi wakil satu-satunya dari Sumatera.

Baca Juga

Mengandalkan pemain-pemain lokal, Persiraja siap mengejutkan Bhayangkara pada laga besok Sabtu. Sebagai kuda hitam, agaknya tekanan malah ada di pihak The Guardians.

Laga besok Sabtu diprediksi akan berjalan sengit. Laskar Rencong tentunya tak ingin langsung kalah di laga pembuka, apalagi pertandingan dilangsungkan di kandang mereka sendiri. Di sisi lain, Bhayangkara juga pasti bermain ngotot guna meraih kemenangan untuk membawa mereka menjadi kampiun Liga 1 musim 2020/21.

Player to Watch:

Vanderlei (Persiraja)

Ketajaman Vanderlei di Liga 1 telah perlihatkan bersama Semen Padang di musim lalu. Bermain sebenyak 16 kali, pemain berusia 32 tahun ini sukses mencetak 8 gol. Ketajamannya diharapkan dapat membawa Laskar Rencong bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini.

Renan Silva (Bhayangkara)

Renan Silva adalah jaminan mutu terciptanya gol. Bersama Persija di musim 2018/19, dirinya berhasil membawa Macan Kemayoran menjadi kampiun Liga 1. Semusim setelahnya pemain asal Brasil ini tampil trengginas dan mencetak 12 gol dari 30 kali penampilan.

Prakiraan Formasi:

Persiraja: Setiawan; Eriyanto, Mitter, Komul, Mukti; Ayass, Bruno, Saputra, Hamdi; Vanderlei, Abubakar.

Pelatih: Susilo.

Bhayangkara: Awan; Putu Gede, Jufriyanto, Lee Won Jae, Sanadi; Ramdani, Hargianto, Vermansyah; Renan Silva, Dzumafo, N’Douassel.

Pelatih: Munster.

5 Laga Terakhir Persiraja:

5 Laga Terakhir Bhayangkara:

Prediksi INDOSPORT:

PrediksiLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini