x

Selain Juara Liga 1, ini Target Persib di Musim 2020

Kamis, 27 Februari 2020 20:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan target timnya di Liga 1 2020, setelah menggelar pertemuan bersama manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Rabu (26/02/20). 

Menurut Robert Rene Alberts, dari hasil pertemuan tersebut, seluruh elemen tim Persib memiliki target yang sama yakni ingin meraih gelar juara pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2020 dan Piala Indonesia 2020. 

Baca Juga

Robert Alberts juga berharap, jika turnamen Piala Indonesia kembali digelar di musim 2020, pengelolanya bisa lebih profesional. Sehingga, jadwal pertandingan bisa tertata dengan baik. 

"Pertemuan yang bagus kemarin. Pemain sudah memusatkan pikirannya pada kompetisi musim ini dan kami keluar dengan satu konklusi, kami ingin menjadi juara di dua kompetisi," kata Robert Alberts, Kamis (27/02/20). 

"Kami ingin memenangi liga dan kami harap ada keseriusan mengenai Piala Indonesia di tahun ini, bukan seperti sebelumnya ketika dimulai pada 2018 tapi baru selesai pada 2019, jadi harus ada penyelenggaraan profesional dari turnamen ini," jelasnya menambahkan. 

Baca Juga

Selain itu, pelatih asal Belanda ini menegaskan skuat Maung Bandung ingin tampil di AFC Cup 2021. Sehingga, pada musim ini skuat Maung Bandung bertekad untuk meraih hasil maksimal, agar bisa berlaga di level internasional. 

"Dan target ketiga adalah kami ingin bermain di kompetisi AFC musim depan, jadi kami mematok target untuk dicapai bersama tim kemarin," tegasnya. 

Baca Juga

Sebagai informasi, pada musim 2019, skuat Maung Bandung ditargetkan berada di posisi lima besar. Hanya saja, pada akhir kompetisi target tersebut gagal tercapai, setelah finish di peringkat 6 dengan mengoleksi 51 poin.
 

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler