x

Bintang Arsenal Bantah Isu Kepergian dari London Utara

Jumat, 28 Februari 2020 03:23 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Alexandre Lacazette (kiri) dengan tegas mengatakan dirinya betah di London Utara dan membantah isu-isu di media yang mengatakan ia bakal pergi dari Arsenal pada musim panas.

INDOSPORT.COM - Striker bintang Prancis, Alexandre Lacazette dengan tegas mengatakan dirinya betah di London Utara dan membantah isu-isu di media yang mengatakan ia bakal pergi dari Arsenal pada musim panas.

Diketahui penyerang berusia 28 tahun tersebut masih memiliki kontrak di Arsenal sampai tahun 2022. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan keduanya tentang syarat dan ketentuan perpanjangan kontrak.

Dilansir dari Marca Sport, Lacazette memiliki keistimewaan di dalam kontrak yaitu diizinkan meninggalkan Meriam London jika klub tersebut gagal masuk Liga Champion musim depan.

Baca Juga

Selain Lacazette, Perre-Emerick Aubameyang yang habis kontrak tahun 2021 juga dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal. Tak mau kehilangan 2 pemain bintangnya, manajemen bekerja lebih keras untuk mempertahankan sang pemain.

Lacazette bisa menandatangani pra-kontrak dengn klub lain dan meninggalkan klub Liga Inggris Arsenal tanpa biaya transfer sepeserpun, jika dalam waktu 6 bulan terakhir belum ada kepastian di Arsenal.

"Saya tidak tahu tentang ini, saya memiliki kontrak dengan klub, jadi tidak ada gunanya bagi saya untuk pergi, jika semua orang senang saya berada di klub ini," ujar Lacazette pada hari kamis (27/02/20).

Lacazette juga mengomentari isu rekan baiknya di The Gunners, Aubameyang, dengan mengatakan bahwa Aubameyang pemain sangat penting.

Baca Juga

"Dia adalah salah satu pemain terbaik atau mungkin yang terbaik musim ini di Arsenal. Jelas saya berharap dia akan tinggal lama di klub," Imbuhnya.

Penyerang Prancis tersebut mengarungi musim ini dengan sulit, jika dilihat dari catatan golnya. Kondisi ini membuat dirinya percaya akan perjuangan menjadi pemain yang lebih kuat.

"Tidak sulit, tetapi saya akan mengatakan sulit. Tetapi juga, dengan momen seperti ini kami banyak berkembang, secara mental, dan kami sekarang tetap percaya diri karena jika saya melewati ini saya tahu saya bisa lebih baik,", pungkasnya.

Penulis: Aziz Purnomo

Bursa TransferArsenalLiga Primer InggrisAlexandre LacazettePierre-Emerick AubameyangLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler