x

Brylian Aldama dan Bagus Kahfi Diincar Klub Eropa, Ini Saran Legenda Persija

Jumat, 28 Februari 2020 05:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas memberikan saran soal Brylian Aldama dan Bagus Kahfi yang ditaksir klub Eropa, dan para pemain Garuda Select.

INDOSPORT.COM – Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas memberikan saran soal Brylian Aldama dan Bagus Kahfi yang ditaksir klub Eropa, dan para pemain Garuda Select.

Seperti yang diketahui, Brylian Aldama dan Bagus Kahfi tampil sangat memukau saat membantu Garuda Select bersinar di Inggris.

Penampilan apik Brylian Aldama dan Bagus Kahfi nyatanya mampu menyita perhatian beberapa klub Inggris. Ini pun menjadi sebuah kebanggaan bagi sepak bola tanah air.

Baca Juga

Bagaimana tidak, saat ini pesepakbola Indonesia masih kesulitan untuk menyumbangkan pemainnya ke sejumlah klub Eropa.

Terhitung, hanya ada dua pemain Indonesia yang tampil bersama klub Eropa. Dua pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) dan Witan Sulaeman (Radnik Surdulica).

Melihat perkembangan Brylian Aldama, Bagus Kahfi, dan para pemain Garuda Select lain, yang mungkin bakal menyusul Egy serta Witan, Bambang Pamungkas memberikan komentar.

“Sekali lagi program seperti Garuda Select ini tentu bagus. Namun, akan sangat bijaksana, jika dibarengi dengan pembinaan serta kompetisi usia dini di dalam negeri yang berjenjang dan juga berkualitas.”

Baca Juga

“Karena program seperti Primavera, Baretti, SAD, maupun Garuda Select ini hanya mencakup sebagian kecil dari bibit-bibit muda kita. Rasanya PSSI juga memiliki tanggung jawab yang sama, kepada pesepak bola muda yang lain yang berkompetisi di dalam negeri,” ujarnya dikutip dari situs Mola TV.

Garuda Select sendiri baru akan menjalani pertandingan selanjutnya di Inggris melawan Reading U-18 pada 3 Maret mendatang.

Bambang PamungkasBola InternasionalBagus KahfiGaruda SelectBola Indonesia

Berita Terkini