x

Jelang Lawan Persik, Aji Santoso Pastikan Pemain Persebaya Siap Tempur

Jumat, 28 Februari 2020 15:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Jelang laga vs Persik Kediri di laga perdana Liga 1, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun memastikan semua pemainnya siap turun.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi, Liga 1, musim 2020 besok Sabtu (29/2/20) bakal dibuka dengan pertandingan Persebaya vs Persik di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Jelang laga tersebut, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun memastikan semua pemainnya siap turun.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun mengaku siap menghadapi laga perdana timnya itu. Sejumlah pemain Bajul Ijo pun dari penuturannya tidak ada yang cedera.

Baca Juga

"Seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap bermain. Kecuali Nasir," kata Aji Santoso pada saat konfrensi pers sehari sebelum laga. Jumat (28/2/20).

"Tadi sebelum ke sini (konferensi pers), kami Official Traning (OT) dan saya lihat semua pemain siap," tambah Aji.

Senada dengan Aji, perwakilan pemain Persebaya, Rachmat Irianto, yang turut hadir di konfrensi pers mengatakan semua teman-temannya siap untuk melakoni laga perdana besok.

Baca Juga

Rian, sapaan akrab, Rachmat Irianto, pun berjanji bakal tampil maksimal serta habis-habisan saat laga perdana besok.

"Semua pemain siap main dan tampil maksimal," tegas Rian.

Sementara itu laga Persebaya vs Persik merupakan laga ulangan bagi kedua tim asal Jawa Timur itu. Mereka sebelumnya saling berhadapan pada babak penyisihan turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 (PGJ 2020).

Baca Juga

Pada pertandingan tersebut Persebaya berhasil menang mudah atas Persik dengan skor 3-1 di Stadion Gelora, Bangkalan, Madura.
 

Persebaya SurabayaAji SantosoPersik KediriLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini