x

Lebih dari Sepekan 'Menghilang', PSMS Kembali Didampingi Asisten Pelatih

Jumat, 28 Februari 2020 09:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Asisten pelatih PSMS Medan, Isman Jasulmei, telah kembali. Dia terlihat sejak awal pekan dan kembali mendampingi tim dalam sesi latihan rutin.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih PSMS Medan, Isman Jasulmei, telah kembali. Dia terlihat sejak awal pekan dan kembali mendampingi tim dalam sesi latihan rutin menjelang kick-off Liga 2 2020 di Stadion Kebun Bunga.

Sebagaimana diketahui, Isman sempat absen mendampingi PSMS selama sepekan lebih karena urusan eksternal. Dia harus menjalani kursus kepelatihan Lisensi B AFC di Jawa.

Baca Juga

"Saya ambil lisensi B kemarin di Solo dan baru selesai modul pertama dan baru bergabung lagi awal pekan ini," kata Isman Jasulmei kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (27/2/20).

Eks pelatih Persikad Depok ini juga menyebut banyak pelatih-pelatih dari berbagai daerah yang mengikuti kursus Lisensi B AFC tersebut, termasuk eks pelatih fisik PSMS Medan yang saat ini bersama Persis Solo, Budi Kurnia.

Isman menambahkan bahwa dirinya dalam waktu dekat harus absen kembali mendampingi PSMS karena untuk melanjutkan kursus lisensi kepelatihan tersebut.

Baca Juga

"Saya akan kembali melanjutkan untuk modul kedua. Jadwalnya kalau tak salah di awal-awal Maret nanti. Tempatnya masih sama di Solo," tutup mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini.

Diperkirakan, Isman Jasulmei diperkirakan tak akan mendampingi PSMS Medan saat kick-off atau pekan pertama Liga 2 2020, 13 Maret nanti, karena mesti mengikuti lanjutan kursus kepelatihan Lisensi B AFC.

AFCPSMS MedanSoloLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini