x

Setelah Sambut Anak Kembar, Alvaro Morata Dikaruniai Momongan Lagi

Jumat, 28 Februari 2020 13:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pemain Atletico Madrid, Alvaro Morata mengumumkan kabar bahagia soal kehamilan sang istri yang bernama Alice Campello.

Kabar gembira itu diumumkan oleh Alvaro Morata dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (28/02/20).

Baca Juga

Dalam postingan itu terlihat skuat lengkap keluarga Morata. Menariknya, dua putra kembar pemain Atletico Madrid itu tampak sedang sibuk mencium perut Alice Campello.

Rupanya, Leonardo dan Alessandro ikut antusias menyambut adik mereka yang kini masih dalam kandungan. Tak banyak berkata-kata, Alvaro Morata hanya menuliskan angka lima dan emoji love dalam caption postingannya.

Baca Juga

Dengan demikian, Morata akan segera menjadi ayah dari tiga anak. Morata dan Campello menikah pada 17 Juni 2017 lalu. Beberapa bulan kemudian, WAGs Atletico Madrid itu mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak kembar.

Dua bayi laki-laki yang diberi nama Alessandro dan Leonardo itu lahir pada 29 Juli 2018. Kehadiran anak ketiga akan membuat rumah tangga Alvaro Morata dan Alice Campello menjadi semakin bermakna.

Atletico MadridAlvaro MorataAlice CampelloBerita TransferBerita Sportainment

Berita Terkini