x

Ada Kenangan Buruk Jacksen Tiago Jelang Persipura vs PSIS

Sabtu, 29 Februari 2020 15:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Laga perdana Liga 1 2020 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Minggu (1/3/20) akan menjadi laga ulangan bagi Jacksen Tiago bersama Mutiara Hitam.

INDOSPORT.COM - Laga perdana Liga 1 2020 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Minggu (1/3/20) akan menjadi laga ulangan bagi Jacksen Tiago bersama Mutiara Hitam di kompetisi resmi dengan menghadapi lawan yang sama.

Pada 10 September 2008 silam, pelatih asal Brasil ini juga harus mengawali kiprahnya bersama Persipura dengan menghadapi lawan yang sama.

Baca Juga

Kala itu, Jacksen yang menggantikan posisi pelatih asal Malaysia, Raja Isa, harus menyerah dengan skor 1-0 saat menjalani debut lawan PSIS di Semarang.

Persipura yang saat itu tengah memimpin puncak klasemen Liga Super Indonesia harus menelan kekalahan pertamanya sepeninggal pelatih Raja Isa.

Kini, Jacksen kembali dihadapkan dengan lawan yang sama. Namun, skuat yang dimilikinya kini jauh berbeda dan lebih diunggulkan ketimbang sang lawan.

Jacksen mengaku sudah tak sabar untuk memulai kompetisi Liga 1 2020 di markas baru mereka, Stadion Klabat Manado.

"Puji Tuhan tidak ada kendala sama sekali dalam persiapan kita, dan kita sudah tidak sabar untuk menjalani laga besok dan mulai memainkan liga ini," ujar Jacksen, Sabtu (29/2/20).

Baca Juga

Sementara itu, dari lima pertemuan terakhir Persipura dengan PSIS, Boaz Solossa dan kolega unggul jauh dengan mencatatkan tiga kali kemenangan, sekali kalah dan sekali imbang.

Persipura JayapuraPSIS SemarangJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini