x

Cukup 1 Pemain, Inter Milan Bisa Permalukan Juventus di Serie A Italia

Sabtu, 29 Februari 2020 18:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Inter Milan dipastikan bisa menang mudah atas Juventus di pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 lanjutan. Alasannya mereka cukup mengandalkan satu pemain saja.

Pernyataan ini diungkapkan oleh legenda Inter Milan, Gaby Mudingayi yang menganggap kunci kehancuran Juventus ada pada Romelu Lukaku. Dirinya pun yakin jika mantan rekan di Timnas Belgia tersebut layak di garis depan kelak.

Baca Juga

"Inter Milan telah melakukan dengan sangat baik, saya senang Lukaku melakukan hal hebat disana. Saya sudah mengenal dia sejak lama, sehingga tidak meragukan secara kualitas, dia sudah mengejutkan banyak orang karena bisa beradaptasi dengan waktu singkat," tutur Gaby dilansir Sempre Inter.

"Bagi saya Inter Milan bisa menang karena mereka memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk bermain disana dan mereka bakal melakoni laga yang luar biasa. Dengan bekal itu mereka bisa menang dengan mudah," tutupnya.

Ucapan Gaby cukup beralasan dengan duet Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter Milan bisa sekaligus balas dendam kepada Juventus yang sempat mempermalukan mereka di laga kandang dengan skor 1-2 Serie A Liga Italia beberapa bulan lalu.

Jika belum cukup dengan kehadiran duo maut, Nerazzurri setidaknya bisa berbangga diri karena kembalinya Alexis Sanchez usai pulih dari cedera, serta hadirnya dua pemain anyar yakni playmaker andal, Christian Eriksen dan Ashley Young selaku bek tangguh.

Baca Juga

Inter Milan sendiri punya peluang menumbangkan Juventus yang notebene sedang dalam masa inkonsisten semenjak bergulirnya Serie A Liga Italia. Seperti yang diketahui sebelumnya, dominasi Si Nyonya Tua mulai goyah karena Maurizio Sarri dikabarkan gagal menukangi tim.

Tak ayal dengan kekurangan itu, Inter Milan bisa leluasa mendominasi pertandingan yang bakal dihelat di Allianz Stadium, Senin (2/3/20) mendatang. Dengan begitu bukan tidak mungkin skuat Antonio Conte bisa menyabet gelar Serie A Liga Italia yang sudah terlepas sejak satu dekade.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio ConteRomelu LukakuAlexis SanchezChristian EriksenAshley YoungLiga ItaliaLautaro MartinezSepak Bola

Berita Terkini