x

Demi Witan Sulaeman, Netizen Indonesia Ramai-Ramai ‘Melamar Kerja’ di Klub Serbia

Sabtu, 29 Februari 2020 17:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Demi Witan Sulaeman, Netizen Indonesia ramai-ramai ‘melamar kerja’ di klub Serbia, Radnik Surdulica.

INDOSPORT.COM – Ada-ada saja ulah netizen asal Indonesia saat menunjukkan ekspresi dukungan kepada pemain sepak bola favoritnya, khususnya pada Witan Sulaeman yang baru-baru ini menekan kontrak dengan klub asal Serbia, FK Radnik Surdulica.

Klub Radnik Surdulica memang tidak terlalu familiar di Tanah Air, dan bahkan saat ini masih tertahan di peringkat kesebelas klasemen sementara Liga Super Serbia.

Namun, klub yang identik dengan jersey biru itu menuai kontroversi usai merekrut pemain muda berkebangsaan Indonesia, Witan Sulaeman, dan memberikan kontrak jangka panjang hingga pertengahan tahun 2023.

Baca Juga

Alhasil, netizen asal Indonesia pun berbondong-bondong mengunjungi akun Instagram resmi @fk.radnik.surdulica yang saat ini sudah mencapai lebih dari 12 ribu followers.

Hanya saja, protes bertubi-tubi dilontarkan netizen tatkala akun Instagram Radnik mengunggah ucapan selamat ulang tahun pada salah satu pemainnya, Luka Micic, pada Jumat (28/02/20) kemarin.

Tak lain sebabnya karena foto yang diunggah Radnik Surdulica terlihat sederhana dan dengan menggunakan teknik editing yang apa adanya. Praktis, banyak netizen Tanah Air yang menawarkan diri untuk menjadi editor di klub Serbia tersebut.

“Saya siap jadi admin akun ini dan rela nggak dibayar,” komentar dari akun @sandifrancisco.

Baca Juga

“Editingnya tidak kreatif, orang Indonesia lebih kreatif untuk menjadi admin akun ini, HBD Bro,” tambah @hansfilxa11.

“Orang Indonesia siap menjadi editor sosial media klub ini,” timpal pemilik akun Instagram @ahmad.awaludin.395454.

Meski sudah mengikuti latihan bersama tim, namun nampaknya Witan Sulaeman masih belum mendapat jam terbang di Liga Serbia. Padahal, Radnik Surdulica akan menjajal laga kandang kontra FK Rad pada Minggu (01/03/20) besok.

SerbiaInstagramBola InternasionalBakat Muda IndonesiaWitan SulaemanSepak BolaRadnik Surdulica

Berita Terkini