x

Frank Lampard Jengah Bintang Chelsea Ditanyai Soal Kontrak Pasca Laga

Sabtu, 29 Februari 2020 17:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Frank Lampard jengah dengan pertanyaan media yang selalu menanyakan kontrak bintang klub Liga Inggris, Chelsea, Willian, berulang kali.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Frank Lampard, merasa jengah dengan banyaknya pertanyaan yang muncul mengenai masa depan salah satu bintangnya, Willian, pada musim panas 2020 mendatang.

Melansir dari Football London, Willian sebelumnya mengakui bahwa pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea terhenti setelah pihaknya ingin tiga tahun perpanjangan kontrak, sedangkan The Blues hanya menawari dua tahun.

Baca Juga

"Saya katakan saya ingin tiga tahun. Situasi menjadi sulit karena ini. Chelsea menawariku dua tahun dan mereka tak mengubah keputusan mereka," ujar Willian.

Pernyataan Willian tersebut membuat banyak pihak mempertanyakan kejelasannya kepada Frank Lampard. Namun, pelatih Chelsea ini justru merasa jengah dan memilih untuk tak menanggapi secara gamblang.

"Pembicaraan masih berlanjut. Mungkin ini bukan waktu yang tepat tapi saya mendapat pertanyaan setiap tiga hari di sini dan para pemain mendapat pertanyaan seusai pertandingan," ujar Lampard.

Baca Juga

Kontrak Willian baru akan habis pada akhir musim 2019-2020. Namun, dengan keputusan Chelsea yang tak ingin memberi kontrak jangka panjang kepada pemain berusia 30 tahun ke atas, membuat kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat.

Bukan tidak mungkin jika pembicaraan tak berlanjut ke depannya, Willian akan hengkang dari Chelsea dengan status bebas transfer. Namun, jika ingin mempertahankannya, The Blues diyakini takkan memberi pemain asli Brasil tersebut tiga tahun kontrak seperti yang dilakukan kepada pemain sebelumnya.

WillianChelseaFrank LampardLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini