x

Klub dari Sarang Virus Corona Diundang Tonton Laga El Clasico

Sabtu, 29 Februari 2020 15:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub sepak bola asal China, Wuhan Zall mendapat kesempatan untuk menyaksikan laga El Clasico di Spanyol.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal China, Wuhan Zall mendapat kesempatan untuk menyaksikan laga El Clasico  antara Real Madrid vs Barcelona di Spanyol.

Kota Wuhan yang menjadi homebase Wuhan Zall dikenal sebagai lokasi pertama yang menjadi tempat penyebaran virus corona.

Sebelum melakoni kompetisi Liga Super China, Wuhan Zall sempat mengikuti sebuah turnamen pra-musim di Sotogrande, Spanyol sejak Januari lali. 

Baca Juga

Sayangnya hingga saat ini mereka belum bisa kembali ke kota Wuhan akibat diberlakukannya pembatasan perjalanan masuk dan keluar dari kota tersebut.

Melihat kondisi tersebut, LaLiga dan Real Madrid tergerak untuk melakukan aksi solidaritas untuk klub Wuhan Zall. Tim asuhan Jose gonzalez itu akan segera melakukan perjalanan dari Malaga ke ibukota Spanyol agar mereka berkesempatan untuk mengunjungi kantor LaLiga.

Inisiatif tersebut didukung oleh Direktur kantor LaLiga di China, Sergi Torrents dan CEO Real Madrid dari cabang Asia, Wu Youwen.

Baca Juga

Setelah itu para pemain tim Wuhan Zall akan menyaksikan big match El Clasico pada hari Minggu, (01/03/20). Mantan pemain Real Madrid yang sekarang menjabat sebagai manajer hubungan kelembagaan, Emilio Butragueno akan membawa tim Wuhan Zall untuk melakukan tur ke Stadion Bernabeu.

Ditempat itu para pemain Wuhan Zall bisa melihat koleksi piala yang terdapat di Stadion Bernabeu.

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga Super ChinaLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga SpanyolVirus Corona

Berita Terkini