x

Menang Telak di Awal Liga 1, Skuat Madura United Dilarang Berpuas Diri

Sabtu, 29 Februari 2020 22:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menegaskan anak asuhnya dilarang untuk berpuas diri menyusul kemenangan telak 4-0 atas Barito Putera saat mengawali kompetisi Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menegaskan anak asuhnya dilarang untuk berpuas diri menyusul kemenangan telak 4-0 atas Barito Putera saat mengawali kompetisi Liga 1 musim ini.

Pasalnya, perjalanan tim Laskar Sape Kerrab masih sangat panjang di Liga 1. Sehingga, kemenangan pada pekan pembuka mesti disikapi secara bijak dan tidak berlebihan.

Baca Juga

"Silakan para pemain untuk merayakan kemenangan ini. Tapi mereka harus fokus lagi dan tidak berpuas diri," tutur RD, sapaan karibnya setelah laga melawan Barito Putera berakhir, Sabtu (29/02/20) malam.

"Tim ini sudah melewati fase awal dengan baik, yaitu dengan bermain lepas tidak tegang pada pertandingan pertama," sambung dia.

Meski menang telak, namun permainan Jaimerson Silva dkk. bukannya tanpa cela. Faktor penyelesaian akhir menjadi catatan penting, setelah banyak peluang menambah gol terbuang sia-sia.

Setidaknya ada tiga peluang yang semestinya berbuah gol. Dua peluang emas didapatkan David Laly saat turun lapangan di paruh kedua, serta satu kali lewat aksi Bruno Matos.

Baca Juga

"Memang ada beberapa momen yang seharusnya diekseskusi dengan baik, tapi ada faktor terburu-buru," ungkap RD.

Tekad mewujudkan tiga angka diselesaikan sempurna oleh pemain Madura United. Jaimerson Silva membawa MU unggul cepat pada menit ke-6, dilanjutkan Bruno Matos menit 29, serta brace Beto Goncalves menit 32 (penalti) dan 58.

Barito PuteraRahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini