x

PSM Waspadai Kejutan Pergantian Pelatih PSS Jelang Bentrok di Liga 1 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 20:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pergantian pelatih yang dialami PSS Sleman membuat PSM Makassar ekstra waspada jelang pertemuan keduanya di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Laga perdana Shopee Liga 1 2020 menyambangi Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (01/03/20). Sang empunya stadion, PSM Makassar, mewaspadai kejutan pergantian pelatih di tubuh PSS Sleman.

Sebagaimana diketahui, pada Senin (24/02/20) lalu, Eduardo Perez tiba-tiba saja mundur dari kursi pelatih Super Elang Jawa. Posisinya pun digantikan oleh Dejan Antonic yang sempat dirumorkan bakal menukangi Pasukan Ramang pada musim ini.

Baca Juga

"Kami memulai laga perdana di kandang yang mungkin saja akan berjalan sulit. Semua orang sangat menantikan laga ini, apalagi kedua klub semakin mematangkan persiapan," ungkap pelatih PSM, Bojan Hodak, Sabtu (29/02/20).

"PSS klub berkualitas tapi baru saja mengganti pelatih yang sudah menyiapkan segalanya. Mereka punya organisasi permainan bagus dan pergantian pelatih bisa saja memberikan kejutan positif," tambah ia saat sesi jumpa pers pra laga.

Meski demikian, Hodak tetap optimis menyambut duel kontra PSS. Terlebih lagi, PSM bertindak sebagai tuan rumah yang tentu saja akan didukung penuh pemain ke-12, yakni ribuan suporter setianya yang dikenal sangat loyal dan fanatik.

"Laga besok akan sangat sulit tapi kami bermain di kandang sendiri. Tentu saja kami difavoritkan tapi itu semua tergantung permainan di atas lapangan. Jadi kami mencoba melakukan yang terbaik," tandas pelatih sepakbola asal Kroasia ini.

Baca Juga

Pertemuan terakhir kedua klub terjadi pada pekan ke-33 Liga 1 2019 lalu di venue yang sama. Pada laga tersebut, PSS Sleman sukses mencuri satu poin setelah berhasil menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Eduardo PerezBola IndonesiaBerita Liga 1Bojan Hodak

Berita Terkini