x

3 Fakta Mencengangkan Usai Persib Bandung Bantai Persela di Liga 1 2020

Minggu, 1 Maret 2020 21:00 WIB
Editor: Coro Mountana
3 Fakta Mencengangkan Usai Persib Bandung Bantai Persela di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 fakta mencengangkan usai Persib Bandung sukses membantai Persela Lamongan dengan skor 3-0 di Liga 1 2020.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung tampil begitu galak dengan memberondong 3 gol ke gawang Persela. Tiga gol kemenangan Persib sendiri disumbangkan oleh Geoffrey Castillion yang cetak brace dan Wander Luiz.

Berkat hasil itu, Persib berhak berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2020 dengan hanya kalah selisih gol dari Madura United. Bagi Persib, jelas kemenangan 3-0 sangatlah penting guna mengejar misi menjadi juara Liga 1.

Baca Juga

Selain fakta kalau saat ini Persib berada di posisi kedua untuk sementara, masih banyak hal mencengangkan lain yang menarik untuk disimak. Berikut 3 fakta mencengangkan usai Persib bantai Persela di Liga 1.

Hasil Identik Persib di Laga Perdana Musim Lalu

Hasil 3-0 yang didapatkan Persib tadi ternyata identik dengan yang terjadi pada musim lalu. Sekadar informasi, pada musim lalu, Persib Bandung juga sukses meraih kemenangan 3-0 atas Persipura Jayapura.

Saat itu, Artur Geworkyan mencetak dua gol sedangkan satunya lagi dibukukan oleh Febri Hariyadi. Sayang meski sudah menang telak di awal musim lalu, Persib gagal juara, bagaimana dengan musim ini?

Artur Gevorkyan di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

Robert Rene Alberts Selalu Menang di Laga Perdana

Sejak Liga 1 2017, ternyata Robert Rene Alberts selalu menuai hasil yang sangat memuaskan yaitu selalu menang. Pada Liga 1 2017, Robert Rene Alberts membawa PSM Makassar meraih kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan.

Semusim selanjutnya, Robert Rene Alberts berhasil mengantarkan PSM Makassar meraih kemenangan meyakinkan atas PSIS Semarang, 2-0. Dan di musim lalu, tim seperti Persipura Jayapura dibantai 0-3 oleh Robert Rene Alberts yang sudah di Persib.

Persela Selalu Kalah di Laga Perdana Sejak Liga 1 2017

Baca Juga

Terakhir, ternyata Persela Lamongan mencatatkan rekor sangat buruk dengan selalu kalah di laga perdana Liga 1 sejak 2017. Pada Liga 1 2017, Persela kalah 1-3 dari PSM asuhan Robert Rene Alberts di Makassar.

Di Liga 1 2018, Persela Lamongan kembali menelan kekalahan 1-2 dari Persipura Jayapura yang bermain di stadion Mandala. Di musim lalu, bahkan Persela menelan kekalahan telak 1-5 dari Madura United.

Persib BandungPersela LamonganRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1TRIVIABerita Liga 1

Berita Terkini