x

Bobotoh Sudah Penuhi Si Jalak Harupat Jelang Persib vs Persela

Minggu, 1 Maret 2020 17:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Menjelang kick off Persib Bandung vs Persela Lamongan di Liga 1 2020, kondisi Stadion Si Jalak Harupat sudah ramai dipenuhi Bobotoh.

INDOSPORT.COM - Menjelang kick off pertandingan perdana Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan, Minggu (01/03/2020) kondisi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung mulai dipadati Bobotoh.

Bobotoh sudah mulai berdatangan ke Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk ini sejak siang, padahal kick off pertandingan perdana Persib di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, baru akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga

Pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat berasal dari wilayah Bandung dan sekitarnya. Selain itu, tak sedikit pendukung Maung Bandung datang dari beberapa daerah lainnya di luar Jawa Barat.

Sebagian Bobotoh sudah mulai memasuki tribun Stadion Si Jalak Harupat, mereka tampak tertib berbaris memasuki tribun. Di pintu masuk, Panpel dan keamanan memeriksa tiket serta barang bawaan penonton.

Pada pertandingan perdana Liga 1 2020, Panpel Persib mencetak sebanyak 24 ribu tiket. Setengah dari jumlah tiket yang disiapkan, sudah dipesan oleh Bobotoh satu hari menjelang laga.

Besarnya antusias Bobotoh untuk menyaksikan laga Persib menghadapi Persela, dinilai wajar oleh General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman. Pasalnya, Bobotoh sudah rindu dan penasaran dengan penampilan tim kebanggaannya di musim 2020.

Baca Juga

Selain Bobotoh, pada pertandingan kali ini suporter tim tamu Persela tampak hadir di Stadion Si Jalak Harupat. Mereka tampak berbaur dengan pendukung Maung Bandung di laga perdana keduanya dalam Liga 1 2020.

Persib BandungPersela LamonganBobotohStadion Si Jalak HarupatLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini