x

Saingi Inter Milan Demi Bek Hellas Verona, AS Roma Hadapi Masalah Besar

Minggu, 1 Maret 2020 16:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, tampaknya menghadapi masalah besar dalam upaya mereka untuk menyaingi Inter Milan demi pemain dari Hellas Verona ini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, tampaknya menghadapi masalah besar dalam upaya mereka untuk menyaingi Inter Milan demi pemain dari Hellas Verona yang bernama Davide Faraoni di bursa transfer musim panas 2020.

AS Roma memang merupakan salah satu klub di Serie A Italia yang sedang ingin memperkuat lini belakang mereka. Meskipun sudah memiliki Chris Smalling sebagai pinjaman, tapi Manchester United dikabarkan keberatan jika mereka mempermanenkannya di akhir kontrak.

Beberapa waktu yang lalu, Roma atau Giallorossi juga diisukan memburu bek Borussia Dortmund yang tengah dipinjamkan ke Sassuolo, Jeremy Toljan. Namun, langkah mereka mendapat saingan berat dari AC Milan yang juga punya niat serupa di musim panas 2020.

Baca Juga

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Roma dikabarkan menginginkan jasa bek Hellas Verona yang bernama Davide Faraoni. Meski langkah mereka itu juga mendapat saingan dari Inter Milan, tapi bukan itu masalah besar yang dihadapi oleh Roma.

Giallorossi hanya memiliki rencana untuk meminjam Faraoni dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Di sisi lain, Verona ingin melepas pemain berusia 28 tahun itu dengan status pinjaman dan obligasi atau keharusan untuk membelinya di akhir kontrak.

Situasi ini tentu sangat tidak ideal bagi AS Roma yang membutuhkan pemain belakang, tapi masih ingin melihat terlebih dahulu kemampuan bek yang akan mereka datangkan ke Stadion Olimpico tersebut. Dengan obligasi pembelian, Roma mau tidak mau harus susah payah menjualnya lagi jika performanya tidak memuaskan.

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan kemungkinan justru malah lebih berpeluang. Karena, mereka memang lebih membutuhkan sosok bek berkualitas ketimbang rival domestik mereka itu dalam pembenahan lini belakang. Hanya saja, untuk sementara ini Inter belum melakukan langkah apapun terhadap Faraoni.

Davide Faraoni sendiri baru memperkuat Hellas Verona pada 14 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 24 kali, mampu mencetak tiga gol dan tiga assists, memiliki akurasi umpan 72% per laga, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 53%.

Inter MilanHellas VeronaAS RomaLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini