x

Chelsea dan Man United: 2 Tim yang Tak 'Berniat' Tempati Posisi 4 Besar Liga Inggris 2019/20

Senin, 2 Maret 2020 17:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Chelsea dan Manchester United nampak seperti dua tim yang tak pernah berniat menempati posisi empat besar Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Chelsea dan Manchester United menjadi dua tim yang diyakini akan finis di posisi empat Liga Inggris 2019-2020. Namun faktanya, kedua tim tersebut tampak tak menginginkan zona Liga Champions dalam beberapa laga terakhir.

Tercatat sejak November 2019 silam, laju Chelsea dan Man United berjalan beriringan. Hal ini terlihat seoalah-olah The Red Devils tak ingin mengudeta The Blues dari peringkat empat.

Baca Juga

Sebagai contoh seperti kicauan yang diunggah akun Twitter UtdArena, Manchester United tak pernah bisa memanfaatkan hasil buruk yang diterima Chelsea sejak pekan ke-13 atau sebanyak delapan pertandingan.

Pada pekan ke-13, Chelsea harus takluk dari lawannya. Man United pun memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak. Namun, sayangnya, Setan Merah hanya mendapat hasil seri pada pekan tersebut.

Baca Juga

Hal itu terus berlanjut hingga pekan ke-28. Saat Chelsea imbang bermain dengan Bournemouth, Man United memiliki kesempatan untuk memangkas jarak poin. Namun The Red Devils malah mendapat hasil imbang kontra Everton.

Entah kebetulan atau tidak, yang pasti dari kicauan itu, kedua tim baik Chelsea dan Manchester United seperti sepakat soal posisi empat besar Liga Inggris. Keduanya tak ingin menjadikan persaingan posisi empat hanya dua tim saja.

Manchester UnitedChelseaEvertonBournemouthLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini