x

Curhat Lerby Eliandry Setelah Dimainkan Bali United di Liga 1

Senin, 2 Maret 2020 14:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry saat mengikuti latihan menjelang Liga 1 2020 di Lapangan AIS, Denpasar, Bali. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Lerby Eliandry merasa senang diberi kepercayaan tampil saat timnya ditahan imbang Persita Tangerang 0-0 pada pembuka Liga 1 2020, Minggu (01/03/20).

Hanya saja, butuh waktu baginya untuk lebih berkontribusi. Lerby merupakan penyerang baru yang didatangkan, menggantikan Aldino Herdianto. Lerby Eliandry diproyeksikan menjadi target man, melapis kerja Ilija Spasojevic.

Baca Juga

Dalam partai Bali United lawan Persita Tangerang, Spasojevic tak dimainkan. Penyerang berusia 32 tahun ini cedera dalam sesi latihan. Untuk itu, posisi target man diberikan pada Lerby.

Lerby tampil 90 menit. Dia dibantu Melvin Platje di sektor kiri, dan M Rahmat di sektor kanan. Ada beberapa peluang, namun Lerby belum bisa mencetak gol.

Baca Juga

"Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih, sudah memberi kesempatan, kepercayaan tampil. Pertandingan pertama ini tidak mudah, terutama bagi saya. Butuh penyesuaian lagi dengan pemain semua, bangun chemistry. Seiring waktu nanti akan kerja lebih baik lagi," ucap Lerby, Senin (2/3/20) dini hari.

Lerby Eliandry berpotensi tampil lagi saat Bali United bersua Barito Putera, Jumat (06/02/20). Laga ini akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar.

Bali UnitedLiga IndonesiaLerby EliandryLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini