x

Tak Masuk Skuat Liga 1 2020, Alfonso De La Cruz: Saya Masih Milik PSS

Senin, 2 Maret 2020 03:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
Tak Masuk Skuad Liga 1 2020, Alfonso De La Cruz: Saya Masih Milik PSS

INDOSPORT.COM - Bek asal Spanyol, Alfonso De La Cruz sebut dirinya masih bagian Elang Jawa meski tidak masuk dalam pengumuman skuat di akun ofisial PSS Sleman jelang Liga 1 2020.

PSS Sleman sendiri sebelumnya sempat mengumumkan bakal skuat mereka di Liga 1 2020 melalui akun Instagram resminya, dan terlihat jika nama Alfonso De La Cruz tidak ikut disertakan dalam pengenalan tersebut.

Rumor pun beredar jika mantan pemain Selangor FA ini telah terdepak dari skuat PSS, terlebih setelah manajemen Elang Jawa resmi memperkenalkan Zah Rahan sebagai pemain asing baru.

Baca Juga

Di tengah ramainya rumor pemecatan Alfonso De La Cruz dari skuat PSS, sang pemain langsung memberikan jawaban tegas dan menyebut jika dirinya masih menjadi bagian dari skuat Elang Jawa.

"Kita sedang berbicara dengan manajemen. Saya masih di PSS Sleman," ucap Alfonso De La Cruz kepada INDOSPORT. melalui aplikasi pesan WhatsApp, Minggu (01/03/20) malam WIB.

Kabar PSS Sleman sudah tidak membutuhkan pemain berposisi sebagai bek tengah itu sendiri mulai terlihat jauh-jauh hari, dan tidak cuma dari video perkenalan skuat Elang Jawa jelang Liga 1 2020. 

Sebelumnya nama Alfonso De La Cruz juga tidak diikutsertakan oleh manajemen PSS Sleman dalam pertandingan melawan PSM Makassar di laga perdana Liga 1 2020. 

Baca Juga

Tetapi, hal ini justru membuat suporter Elang Jawa gembira. Mereka menilai penampilan Alfonso De La Cruz sebagai pemain asing tidak cukup memuaskan di Liga 1.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaAlfonso De La CruzBerita Liga 1

Berita Terkini