x

Lebih Bahagia di Inter Milan, Ashley Young Sindir Menusuk Manchester United

Selasa, 3 Maret 2020 13:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Lebih bahagia di raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, Ashley Young berikan sindiran menusuk kepada Manchester United selaku mantan klubnya.

INDOSPORT.COM - Pindah ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan memberikan kesan bahagia bagi Ashley Young. Siapa sangka dirinya memberikan sindiran menusuk bagi Manchester United selaku mantan klubnya.

Saat masih berseragam Manchester United, Young menjadi salah satu pemain yang kerap diturunkan sebagai starter XI. Meski demikian sepak terjangnya selalu tidak lepas dari kritik karena performa yang terbilang kerap menurun.

Baca Juga

Bagaimana tidak, Young tercatat selalu terlambat melakukan momentum jebakan offside, selain itu dirinya pun terbilang gagal mengamankan lini belakang Manchester United diakhir masa baktinya di sana.

Fans Setan Merah pun sempat berlomba-lomba mendesak agar Young dijual oleh Manchester United. Sadar akan kinerja pemainnya sudah tidak segemilang dulu, The Red Devils pun memutuskan menendang pemain asal Inggris itu ke Inter Milan dengan harga 1,5 juta euro (Rp23 miliar) saja.

Sadar tak dibutuhkan lagi dan ingin menunjukan jika Manchester United bukanlah segalanya, Young pun menyindir jika lebih senang berada di Inter Milan. Hal tersebut ditunjukan lewat akun Twitter pribadinya.

"Hmmm cuaca Milan atau Manchester hari ini. Diego Godin berhasil mencapai tempat kedua dengan usaha yang bagus," tulis Young dalam caption unggahan tersebut.

Baca Juga

Meskipun tak secara eksplisit, Young nampak membandingkan jika Inter Milan jauh lebih baik dalam hal performa karena kian dekat menyabet posisi dua klasemen Serie A Liga Italia. Lain hal jika dirinya masih gabung Manchester United yang masih berada di peringkat lima Liga Inggris sehingga hanya bisa ikut Liga Europa.

Semenjak gabung Inter Milan, Young membuktikan jika dirinya tak perlu meratapi nasib dibuang Manchester United. Terlihat dari sumbangsih satu gol dan dua assists semenjak gabung skuat asuhan Antonio Conte di bursa transfer Januari lalu hingga saat ini.

Manchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanDiego GodinAntonio ConteAshley YoungLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini