x

Persipura Akan Bermarkas di Stadion Klabat Hingga Akhir Liga 1

Selasa, 3 Maret 2020 17:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persipura Jayapura ingin bertahan lama di Kota Manado untuk bermarkas di Stadion Klabat guna mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura ingin bertahan lama di Kota Manado untuk bermarkas di Stadion Klabat guna mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Bahkan, Ketua Umum Benhur Tomi Mano akan meminta bermarkas di Bumi Nyiur Melambai hingga akhir musim.

Kata Benhur, Persipura ingin menuntaskan kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Klabat, mengingat dirinya enggan mengganggu persiapan Papua sebagai tuan rumah PON XX.

Baca Juga

"Saya ingin kita sampai selesai musim ini di Manado, karena kita tidak bisa menggunakan Stadion Mandala juga karena akan digunakan pada perhelatan PON XX. Dan kami tidak ingin mengganggu perhelatan PON, makanya kami pilih main di luar biar aman," ungkap Benhur kepada wartawan di Jayapura, Selasa (3/3/20).

Benhur mengaku, timnya ingin tetap bermarkas di Stadion Klabat dan meraih gelar juara di musim ini.

Ia menilai dukungan suporter di Stadion Klabat dan masyarakat Manado sangat antusias.

"Target saya bisa juara di sana (Manado). Kami ambil jalan terbaik main di luar saja. Suporternya disana juga luar biasa. Saya juga ingin PON di Papua itu sukses," tandasnya.

Baca Juga

Persipura akhirnya memilih Stadion Klabat menjadi markas sementara untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, mengingat Stadion Mandala tengah direnovasi menjelang PON XX, Oktober mendatang.

Persipura JayapuraBenhur Tomi ManoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaStadion KlabatBerita Liga 1

Berita Terkini