x

Alasan Ini Bikin Harry Kane Tebar Ancaman Hengkang dari Tottenham, Sepele?

Rabu, 4 Maret 2020 16:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengancam akan hengkang setelah pihak klub dirasa tak mampu memenuhi ambisi pribadinya

INDOSPORT.COM - Kabar buruk menimpa Tottenham Hotspur usai bintangnya, Harry Kane, dilaporkan ingin angkat kaki dari White Hart Lane pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Independent, pemain asli Inggris ini disebutkan ingin mencari tantangan baru untuk meningkatkan level permainannya. Kane menganggap Spurs belum bisa memenuhi ambisinya.

Baca Juga

Dengan kondisi ini, Tottenham pun tengah melakukan persiapan untuk mencegah bintangnya hengkang dari London. Bahkan Jose Mourinho meminta pemilik klub, Daniel Levy, melakukan segalanya untuk mempertahankan Harry Kane.

Levy dilaporkan percaya diri bahwa timnya bisa mempertahankan Kane. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun ini masih terikat kontrak selama empat tahun sehingga memiliki klausa jual yang terhitung fantastis.

Baca Juga

Selain itu pemilik klub juga akan mencoba menawarkan kenaikan gaji kepada Kane. Disebutkan, kapten Timnas Inggris ini akan mendapatkan gaji hingga 200.000 pound (sekitar Rp3,6 miliar) per pekannya.

Apa yang dilakukan Tottenham tentu beralasan. Pasalnya Harry Kane telah menjelma sebagai tulang punggung tim. Total dirinya telah membela Pasukan London Utara tersebut sebanyak 278 kali dan mencetak 181 gol sejauh ini.

Jose MourinhoTottenham HotspurHarry KaneLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini