x

Dua Legenda Persib, Atep dan Tantan Selangkah Lagi Gabung PSKC Cimahi?

Rabu, 4 Maret 2020 15:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Dua mantan pemain Persib Bandung, Atep dan Tantan dikabarkan akan segera bergabung dengan tim PSKC Cimahi untuk persiapan mengarungi kompetisi sepak bola Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Dua mantan pemain Persib Bandung, Atep dan Tantan dikabarkan akan segera bergabung dengan tim PSKC Cimahi untuk persiapan mengarungi kompetisi sepak bola Liga 2 2020. 

Informasi akan bergabungnya dua legenda Persib ini, disampaikan oleh asisten pelatih PSKC, Nurjati saat dihubungi INDOSPORT, Rabu (04/03/20). Menurutnya, jika tidak ada kendala keduanya akan mulai latihan hari ini bersama PSKC. 

Baca Juga

"Persiapan secara keseluruhan (untuk Liga 2) kita sudah siap, latihan juga sudah cukup lama ada sekitar sebulan lebih, pemain-pemain juga sekarang yang didatangkan Atep dan Tantan juga katanya masuk, hari ini rencana mau latihan," kata Nurjati. 

Selain Atep dan Tantan, PSKC juga akan kedatangan dua mantan pemain Persib lainnya yakni Siswanto yang sempat bermain untuk Sriwijaya FC dan Muhammad Agung Pribadi. Hanya saja, untuk Agung masih dalam proses negosiasi bersama manajemen. 

"Siswanto dari Sriwijaya, M agung lagi nego, pemain dari Medan dari Cilacap juga ada kalau jadi banyak mantan Liga 2 juga," tambahnya.

Baca Juga

Nurjati menuturkan, dengan adanya kesepakatan antara Tantan, Atep, Siswanto bersama manajemen, maka PSKC saat ini sudah mendapatkan tiga pemain senior yang berpengalaman di sepak bola Indonesia. Diharapkan bergabungnya mereka, dapat mengangkat mental dan kepercayaan diri pemain lainnya untuk mengarungi Liga 2 2020. 

"Sejauh ini yang pasti, Tantan, Atep, Siwanto, Agung kemungkinan besar gabung juga," jelasnya. 

Sebagai informasi, Atep pada musim lalu bermain untuk Mitra Kukar di Liga 2 2019. Sedangkan Tantan memperkuat tim satelit Persib yang juga berlaga di kompetisi Liga 2 yakni Bandung United.

Selain itu, keduanya turut mengantarkan tim Persib meraih gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.
 

Persib BandungAtep RizalLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2PSKC Cimahi

Berita Terkini