x

Durian Runtuh! PSG Izinkan Icardi Gabung ke Rival Domestik Inter Milan

Rabu, 4 Maret 2020 14:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Paris Saint-Germain dikabarkan mengijinkan striker mereka, Mauro Icardi, untuk bergabung ke rival domestik Inter Milan di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengizinkan striker mereka, Mauro Icardi, untuk bergabung ke rival domestik Inter Milan di Serie A Liga Italia lantaran sang pemain sudah tak bersedia untuk dipermanenkan raksasa Ligue 1 Prancis itu.

Beberapa waktu yang lalu, Mauro Icardi memang sempat membuat heboh jagat transfer lantaran dirinya tidak bersedia untuk dipermanenkan Paris Saint-Germain. Pasalnya, ia tak mau bernasib sama seperti Neymar dan Kylian Mbappe yang tak diizinkan untuk pindah ke klub lain.

Mendengar kabar tersebut, beberapa klub top Eropa pun mulai mengincarnya seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan Chelsea. Meski sebelumnya PSG bersikeras untuk mempermanenkannya lantaran performa Icardi yang apik, tapi lama kelamaan klub Ligue 1 Prancis itu mulai berubah pikiran.

Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Les Parisiens dikabarkan akan menyetujui keinginan Icardi untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020. Meski ia diincar oleh Barcelona dan Real Madrid, tapi Icardi ternyata lebih pilih gabung Juventus.

Hal ini tidak mengherankan. Pasalnya, istrinya, Wanda Nara, dan juga keluarganya ada di Italia. Sehingga, ia tidak mungkin bergabung ke klub lain seperti di LaLiga Spanyol, yang mana hal itu tetap akan membuat sang pemain jauh dari keluarganya. Itulah alasan Icardi ingin gabung Juventus.

Sebenarnya, striker asal Argentina itu pernah diisukan ingin kembali ke Inter Milan. Namun, raksasa Serie A Liga Italia itu sudah tidak sudi untuk menerimanya kembali. Pelatih mereka, Antonio Conte, memang sudah tidak memasukkan nama Icardi ke dalam rencananya sejak awal musim ini.

Baca Juga

Sehingga, demi tetap dekat dengan keluarga tercinta, Icardi hanya tinggal memiliki satu pilihan, yaitu menerima pinangan dari Bianconeri. Hanya saja, klub yang bermarkas di Turin itu belum pernah melayangkan penawaran resmi kepadanya sampai sekarang.

Mauro Icardi sendiri baru memperkuat Paris Saint-Germain sebagai pinjaman sejak 2 September 2019 yang lalu dari Inter Milan. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 30 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Paris Saint-GermainInter MilanJuventusMauro IcardiLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini