x

Efek Menangi Laga Perdana, Arema FC Lebih Enjoy Jelang Lawan Persib

Rabu, 4 Maret 2020 13:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengatakan anak asuhnya lebih enjoy dalam menatap super big match Liga 1 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03/20) mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengatakan anak asuhnya lebih enjoy dalam menatap super big match Liga 1 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03/20) mendatang.

Situasi itu tidak terlepas dari hasil positif pada laga perdana lalu. Kemenangan 2-0 atas tuan rumah Tira Persikabo, diyakini cukup untuk membuat Dendi Santoso dkk mengikis tekanan besar jelang duel kontra tim Maung Bandung nanti.

Baca Juga

"Kemenangan yang sangat penting bagi kami. Karena akan membuat pemain lebih enjoy jelang menjalani pertandingan di akhir pekan," beber Mario.

"Karena Minggu nanti kami menghadapi Persib Bandung, yang kekuatannya saat ini belum banyak saya pelajari," sambung juru taktik kebangsaan Argentina tersebut.

Maka dari itu, faktor psikologis disebutnya cukup membantu untuk mempersiapkan tim secara internal. Tidak perlu mengulik lebih detail kekuatan tim lawan, namun akan lebih baik mematangkan tim sendiri.

Baca Juga

"Kami tetap melanjutkan kerja keras setelah kemenangan (di Bogor) ini. Latihan dan juga motivasi harus dilanjutkan," cetus dia.

Baca Juga

Mengawali kompetisi dengan bertengger di tiga besar klasemen jelas melegakan bagi Mario Gomez. Mengingat dia dan skuat hasil proyeksinya dibebani ekspektasi tinggi oleh publik sepak bola di Malang Raya, untuk meraih prestasi tinggi di musim ini.
 

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini