x

Jelang Hadapi Barito Putera, Hariono Berpotensi Reuni dengan Djadjang Nurdjaman

Rabu, 4 Maret 2020 00:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang Bali United, Hariono siap jika diberi kepercayaan tampil melawan Barito Putera dalam laga pekan kedua Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Hariono siap jika diberi kepercayaan tampil melawan Barito Putera dalam laga pekan kedua Liga 1 2020. Hariono bisa bernostalgia dia dengan mantan pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

Hariono pernah merasakan kesuksesan bersama Djanur saat di Persib Bandung. Keduanya berperan membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 serta Piala Presiden 2015.

Baca Juga

Musim ini, keduanya berada di dua klub berbeda. Hariono berseragam Bali United. Sementara Djanur menjadi pelatih Barito Putera. Nostalgia bisa terjadi di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/20).

Hariono punya potensi ditampilkan. Dia bisa menggantikan peran Brwa Nouri yang belum istirahat. Ada kans Nouri disimpan untuk partai penting di Piala AFC 2020, melawan Ceres Negros FC, 11 Maret 2020.

Hariono mengaku siap bila diberi kepercayaan tampil. Baginya, partai di Martapura tak akan berjalan mudah. Apalagi skuat besutan Djanur pasti berupaya mengamankan tiga poin di kandang.

Baca Juga

"Pertandingan pertama, mereka kalah besar. Di kandang mungkin lebih semangat. Situasi ini mirip dengan Bali United yang hasilnya belum sesuai keinginan. Kita harus siapkan antisipasi," ucap Hariono usai berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Selasa (3/3/20).

Bagi Hariono, Djanur merupakan sosok yang dihormatinya. Selama bekerja sama di Persib Bandung, Djanur membentuk tim Maung Bandung layaknya sebuah keluarga. Untuk itu, Hariono tak sabar ingin bersua di Martapura.

Barito PuteraHarionoBali UnitedLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Liga 1 2020

Berita Terkini