x

Resmi, Laga Persija vs Persebaya Ditunda Gara-gara Virus Corona

Rabu, 4 Maret 2020 17:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga pekan ke-2 Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya harus ditunda.

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-2 Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya harus ditunda. Kepastian tersebut disampaikan oleh manajer Candra Wahyudi saat mendampingi latihan tim di Staidon Gelora Delta, Sidoarjo.

Penyebab tertundanya big match tersebut dikarenakan Pemprov DKI Jakarta tidak memberikan izin keramaian. "Jadi kami dapat surat dari liga, dasar surat itu dari Pemprov DKI Jakarta," kata Candra Wahyudi, pada Rabu (04/03/20).

"Penundaan pertandingan sampai waktu yang belum ditentukan," lanjut pria asal Bojonegoro itu.

Baca Juga

Tertundanya laga tersebut dikarenakan wabah virus Corona yang terjadi di Depok awal pekan ini dan dua WNI positif terjangkit.

Alhasil, usai mendapatkan kepastian ini, membuat Persebaya langsung mengalihkan persiapan mereka ke pertandingan berikutnya.

Jika sesuai dengan jadwal Liga 1 2020, Persebaya bakal menghadapi Persipura Jayapura. Laga tersebut rencananya berlangsung pada Kamis (12/03/20) nanti di Stadion GBT.

"Pastinya tim pelatih harus mengubah dan ada penyesuaian juga untuk tim," tutup Candra Wahyudi. Pelatih Aji Santoso sendiri belum memberikan keterangan soal penundaan pertandingan akhir pekan nanti.

Baca Juga

Pelatih asal Malang itu masih memimpin anak didiknya untuk berlatih rutin di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selama latihan berlangsung, semua pemain ikut dan tidak ada pemain yang cedera.

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini