x

Tak Lama Lagi Pensiun, Barcelona Incar Penerus Lionel Messi

Rabu, 4 Maret 2020 20:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Pemain Newell's Old Boys U-19, Juan Sebastian Sforza, yang jadi penerus Lionel Messi.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan sangat tertarik dan segera ingin mendatangkan penerus Lionel Messi yang saat ini bermain di Liga Argentina.

Mendapatkan Messi di usianya yang ke-13 tahun benar-benar mengubah jalan sejarah Barcelona. Empat trofi Liga Champions dan sepuluh trofi LaLiga Spanyol menjadi bukti keajaiban Messi.

Baca Juga

Saat ini di usianya yang telah menginjak 32 tahun, Messi cepat atau lambat pasti akan segera mengundurkan diri dari lapangan hijau dan pensiun sebagai pesepakbola. Oleh sebab itu, Blaugrana saat ini sedang gencar-gencarnya mencari sosok penerus Messi demi masa depan Barcelona.

Dilansir dari Forbes, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Juan Sebastian Sforza yang saat ini bermain untuk Newell’s Old Boys, klub masa kecil Messi. Sforza adalah salah satu talenta asal Argentina paling menjanjikan saat ini.

Dirinya adalah kapten U-17 Argentina dan telah membela timnas U-17 tersebut di berbagai ajang. Yang terbaru, dirinya berhasil tampil memukau di gelaran Piala Dunia U-17 yang diselenggarakan di Brasil kemarin.

Baca Juga

Lahir di Rosario 18 tahun yang lalu, Sforza berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Namun, Barcelona diprediksi menjadi klub yang paling mungkin mendatangkan dirinya, mengingat ada Messi di sana yang bisa membujuk dan melancarkan proses transfer yang akan terjadi.

Kedatangan Sforza ke LaLiga Spanyol dan bermain untuk Barcelona menjadikan fondasi masa depan klub kebanggaan Catalan tersebut semakin kuat. Setelah mereka sebelumnya telah berhasil mendatangkan wonderkid asal Portugal , Fransisco Trincao, yang digadang-gadang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini