x

Bagus Kahfi Cedera dan Naik Meja Operasi, Ini Kata Djajang Nurdjaman

Kamis, 5 Maret 2020 18:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kabar cedera yang dialami oleh Bagus Kahfi saat berada di Garuda Select mengundang simpati pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Baru saja menyatakan keinginannya untuk memperkuat tim sepak bola Eropa, Bagus Kahfi harus menepi dari lapangan hijau karena cedera ligamen dan akan naik meja operasi. Begini reaksi pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

Ya, Bagus Kahfi saat ini tercatat sebagai penggawa muda Barito Putera, dan secara khusus dipilih oleh pelatih Djajang Nurdjaman untuk promosi dan memperkuat tim senior di kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Baca Juga

Namun, sang pemain saat ini masih berada di Eropa untuk mengikuti program Garuda Select, di bawah arahan eks penggawa Timnas Inggris, Dennis Wise dan Des Walker. Setiap pekan, Bagus Kahfi dkk akan melakoni laga uji coba menghadapi tim lokal.

Seperti misalnya baru-baru ini, Garuda Select berkesempatan menantang tim Reading U-18, Selasa (03/03/20). Bagus Kahfi melesakkan dua gol cepat di babak pertama, sebelum akhirnya mendapat cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Mendengar kabar Bagus Kahfi patah pergelangan kaki dan ligamen tergeser, bahkan harus naik meja operasi, Djanur pun mengaku sempat ngilu. Ia berharap anak asuhnya tersebut dapat penanganan serius hingga bisa kembali bermain bola.

"Masih simpang siur beritanya seperti apa, tapi yang terakhir sih agak mengkhawatirkan, ngilu mendengarnya," ucap Djajang Nurdjaman saat ditemui usai latihan resmi Barito Putera, Kamis (05/03/20).

Baca Juga

"Mudah-mudahan penanganannya bisa lebih baik, dan kita berharap Bagus segera bisa merumput lagi," tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Selain Bagus Kahfi, Djajang Nurdjaman sejatinya juga masih menantikan kehadiran David Maulana yang promosi ke tim senior Barito Putera, meski saat ini pesepakbola 18 tahun itu masih menjadi andalan skuat Garuda Select di Inggris.

Barito PuteraDjajang NurdjamanBola InternasionalBagus KahfiGaruda SelectSepak Bola

Berita Terkini