x

Bali United Tanpa Paulo Sergio, Potensi Eks PSS Sleman Beri Pembuktian

Kamis, 5 Maret 2020 19:51 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Pemain klub Liga 1 Bali United, Paulo Sergio (tengah) dan Sidik Saimima saat berlatih bersama.

INDOSPORT.COM - Bali United berpotensi memainkan M Sidik Saimima saat partai melawan Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (06/03/20). Paulo Sergio tak dibawa lantaran fokus penyembuhan cedera engkel.

Ini menjadi kesempatan kedua Bali United tanpa Paulo. Saat partai pembuka lawan Persita, Serdadu Tridatu mengandalkan Sidik Saimima. Hanya saja, pada kesempatan pertama, Saimima kurang maksimal.

Baca Juga

Kini, kesempatan kedua bisa datang lagi. Saimima masuk dalam rombongan pemain yang dibawa ke Banjarmasin. Potensi besar bagi Saimima untuk membuktikan kualitasnya.

"Kalau ada kesempatan, pasti harus dimaksimalkan," ucap Saimima, Kamis (05/03/20).

Saimima menilai Barito Putera merupakan tim kuat. Mereka pasti menjadikan laga lawan Bali United sebagai momentum kebangkitan, setelah laga pertama dikalahkan Madura United 0-4.

Baca Juga

"Kemarin kita juga draw di kandang. Kita harus curi poin disana. Entah itu imbang atau menang. Kita harus berjuang mati-matian," tutur Saimima.

Saimima menjadi satu opsi. Selain dia, ada pula Stefano Lilipaly dan Kadek Agung Widnyana. Ketiganya punya peluang sama untuk tampil sebagai starter.

Barito PuteraStefano LilipalyBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Paulo SergioM. Sidik SaimimaLiga 1 2020

Berita Terkini