x

Kandang Pertama Setelah 5 Tahun, Persik Termotivasi Raih Poin Sempurna

Kamis, 5 Maret 2020 14:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Bek Persik Kediri, Ibrahim Sanjaya, menegaskan bahwa rekan setimnya mengusung motivasi tinggi saat menghadapi Bhayangkara FC lantaran menjadi gelaran kandang perdana mereka di Liga 1, Jumat (6/3/20).

Faktor itulah yang membuat pertemuan kedua tim terasa spesial. Laga menjamu Bhayangkara FC menjadi kesempatan kandang perdana Persik di kasta tertinggi dalam lima tahun terakhir sejak edisi 2014.

Baca Juga

"Kami mengusung motivasi tinggi, karena bermain di kandang sendiri," tutur Ibrahim Sanjaya dalam konferensi pers di Kantor KONI Kediri, Kamis (5/3/20).

Maka dari itu, dia tak ingin rekan setimnya terlampau percaya diri atas serangkaian hasil positif, terlebih kemenangan telak 3-0 pada perjumpaan terakhir dengan Bhayangkara FC di Grup A Piala Gubernur Jatim, 14 Februari lalu.

Persik Kediri juga enggan merasa jemawa usai berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 dalam laga pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (29/2/20), lalu.

Baca Juga

"Hasil imbang melawan Persebaya sudah lewat. Besok kami akan berusaha meraih hasil bagus lagi," sambung bek sayap yang sudah membela Persik sejak Liga 2 2019 tersebut.

Tim Macan Putih, julukan Persik, memang sudah demikian lama menunggu atmosfer kompetisi kasta tertinggi di Stadion Brawijaya. Terakhir kali adalah saat mengalahkan Persegres Gresik 3-0 di Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Persebaya SurabayaPersik KediriLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini