x

Potensi Liga 1 Digelar tanpa Penonton, Begini Sikap Bali United

Kamis, 5 Maret 2020 17:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Logo klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memahami jika nantinya kompetisi Liga 1 2020 digelar tanpa penonton. Persebaran virus corona kini sudah menjalar ke semua benua.

Partai Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi korban pertama. Laga ini tak mendapat izin keramaian setelah dua warga Depok positif terkena virus corona.

Baca Juga

Teco tak kaget dengan situasi ini. Jangankan di Indonesia yang lebih dekat dengan China, Brasil pun menghadapi situasi sama. Situasi ini sudah terjadi sejak bulan lalu.

"Kita sudah tahu situasi ini bukan di Jakarta saja, tapi dimana-mana. Di Brasil, negara saya sudah ada dua orang. Kita harus menjaga, karena situasi di dunia sangat serius. Banyak orang sudah meninggal," ucap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Baca Juga

Saat ini baru satu laga yang terdampak. Ayah dua anak ini tak kaget jika nantinya ada pertandingan lain yang terdampak. Termasuk jika laga digelar tanpa penonton.

"Jika nanti keputusan PSSI tanpa penonton, saya pikir ini yang terbaik, agar tidak banyak orang kena sakit ini (corona)," tutur Teco.

Bali United termasuk tim yang melakukan antisipasi. Para pemain diberikan suplemen tambahan, diminta menjaga pola hidup sehat serta menggunakan masker di keramaian, salah satunya bandara.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini