x

Robert Alberts Pastikan Timnya Siap Hadapi Arema FC

Kamis, 5 Maret 2020 18:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Logo klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Arema FC pada laga tandang Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/2020).

Menurut pelatih asal Belanda ini, tiga hari menjelang pertandingan kondisi fisik anak asuhnya dalam keadaan bugar. Selain itu, ia juga sudah mematangkan persiapan pasukannya dalam sesi latihan. 

"Bagus, sesi latihan yang bagus hari ini. Semua pemain dalam kondisi yang fit, jadi kami tahu apa yang kami harapkan dari diri kami sendiri, menempatkan pikiran kami untuk menghadapi Arema," kata Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (05/03/2020).

Baca Juga

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengakui, Arema FC merupakan salah satu tim berkualitas yang ada di kompetisi Liga 1 2020 dan dihuni pemain yang memiliki kecepatan di beberapa lini. 

Sehingga, Robert Alberts sudah mengantisipasi dengan mempersiapkan strategi untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan. Apalagi, pada laga nanti ia menargetkan untuk mengamankan poin tandang. 

Baca Juga

"Kami tahu apa yang akan terjadi di lapangan, jadi kami sudah siap untuk pertandingan nanti," kata Robert Alberts. 

Persib Bandung memiliki modal bagus sebelum berangkat ke Malang, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2020, setelah menaklukkan Persela Lamongan 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020). 

Meski begitu, Arema FC juga sedang dalam kondisi bagus, setelah meraih kemenangan pada pertandingan perdana Liga 1 2020 atas tuan rumah Tira Persikabo dengan skor 0-2.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini