x

Demi Coppa Italia, Pelatih Juventus Simpan 2 Pemain Ini Lawan Inter Milan

Jumat, 6 Maret 2020 22:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Maurizio Sarri dikabarkan ingin menyimpan dua pemain ini di laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan tidak akan menurunkan dua pemain di Big Match bertajuk Derby d'Italia melawan Inter Milan di Serie A Liga Italia 2019-2020, supaya mereka bisa fokus ke ajang Coppa Italia.

Juventus akan menghadapi Inter Milan pada pekan ke-26 kompetisi Serie A musim ini. Setelah sempat mengalami kekacauan jadwal lantaran penyebaran virus Corona di Italia, akhirnya pertandingan tersebut tetap bakal dijalankan pada Senin (09/03/20).

Juventus atau Bianconeri sendiri saat ini menempati peringkat dua di klasemen sementara dengan torehan 60 poin, hasil dari 19 kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. Sementara itu, Inter atau Nerazzurri berada di posisi tiga dengan 54 poin, hasil dari 16 kali menang, enam kali imbang, dan dua kali kalah.

Baca Juga

Menghadapi tim sekelas Inter, Si Nyonya Tua tentu harus bermain ekstra hati-hati dan menampilkan yang terbaik agar tidak mendapat malu di hadapan publik sendiri di Allianz Stadium. Meski demikian, ternyata Maurizio Sarri justru lebih mengutamakan laga Coppa Italia.

Juventus harus menjalani laga penting di semifinal Coppa Italia 2020 melawan AC Milan di Allianz Stadium. Tentu, hal ini juga tidak kalah pentingnya dari laga Derby d'Italia melawan Inter Milan. Oleh karena itu, Sarri dikabarkan akan menyimpan dua pemainnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, dua pemain yang bakal diistirahatkan itu adalah Miralem Pjanic dan Leonardo Bonucci. Meski demikian, keduanya tetap dibawa dalam pertandingan tersebut, namun mungkin akan menghuni bangku cadangan.

Baca Juga

Ada juga rumor lainnya bahwa Sarri memiliki dua opsi formasi, yaitu 4-3-3 atau 4-3-1-2. Namun, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala kabarnya dipastikan bakal tampil melawan Inter. Selain itu, Federico Bernardeschi dan Aaron Ramsey juga berpotensi diturunkan, meski tidak dua-duanya.

Dari lima pertemuan mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus sukses menang tiga kali, yaitu 3-2, 1-0, dan 2-1. Sementara itu, Inter Milan malah belum pernah menang sama sekali. Dua laga sisanya, kedua tim hanya bermain imbang 0-0 dan 1-1.

Inter MilanJuventusMiralem PjanicMaurizio SarriDerby d'ItaliaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini