x

Jelang Hadapi Persib Bandung, Arema FC Pamer Bus Baru

Jumat, 6 Maret 2020 10:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Arema FC langsung memamerkan bus berdesain eksklusif sebagai amunisi baru mereka saat menghadapi Persib Bandung, dalam super big match Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03/20) mendatang.

INDOSPORT.COM - Arema FC langsung memamerkan bus berdesain eksklusif sebagai amunisi baru mereka saat menghadapi Persib Bandung, dalam super big match Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03/20) mendatang.

Bus dengan desain berlogo klub berlogo kepala singa itu pun resmi diluncurkan mulai Jumat (06/03/20) pagi. Semua anggota tim mengikuti acara dengan menjajal langsung bus berdesain khusus itu dalam program latihan di Stadion Dirgantara TNI AU Malang.

Baca Juga

"Ya, akhirnya kami mewujudkan bus sebagai bagian dari kesepakatan dengan sponsor," bilang Manajer Bisnis Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi dalam acara peluncuran bus di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Bus dengan desain berlogo klub berlogo kepala singa itu pun resmi diluncurkan mulai Jumat (06/03/20) pagi. Sehingga, Johan Ahmat Farizi dkk sudah bisa bergaya dengan menaiki bus bergambar logo kebesaran Arema FC dalam laga menjamu Persib akhir pekan nanti.

"Bus itu khusus kami gunakan untuk semua pertandingan kandang di liga 1 musim ini. Sementara untuk away, mungkin di Jawa Timur dan Jawa Tengah," tambah Yusrinal. 

Baca Juga

"Untuk aktivitas lainnya, bus juga digunakan untuk latihan tim maupun program Training Centre," tutupnya.

Baca Juga

Seperti diketahui, adanya bus baru itu sebagai bagian dari kesepakatan yang dilakukan Arema FC bersama sponsor baru di Liga 1 musim ini. Tak hanya bus untuk tim saja, perusahaan yang fokus dalam produk perawatan wajah pria itu juga memberi dana segar hingga lebih dari Rp1 Miliar.
 

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini