x

Maldini Pali dan Billy Keraf Cetak Gol, Kalteng Putra Siap Jajal Liga 2 2020

Sabtu, 7 Maret 2020 22:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Skuat Kalteng Putra kian padu jelang kick-off kompetisi Liga 2 2020. Meski terlambat dalam mempersiapkan tim dan seleksi pemain, namun skuat besutan Eko Tamamie menuai hasil gemilang kala melakoni laga uji coba hari ini.

Meski masih menjalani proses seleksi pemain selama satu pekan ini, namun nampaknya Eko Tamamie sudah mendapatkan skema yang tepat untuk Kalteng Putra agar bisa mengarungi kompetisi Liga 2.

Setidaknya, sudah ada 21 pemain yang dinyatakan pra-kontrak, dan beberapa diantaranya adalah pemain yang berpengalaman di Liga 1 bahkan Timnas Indonesia, termasuk Maldini Pali dan Billy Keraf.

Baca Juga

Guna menguji kesiapan para pemainnya, pelatih Laskar Isen Mulang pun menggelar laga uji coba menghadapi tim sepak bola lokal Kalimantan Tengah, yakni Sylva FC pada hari ini, Sabtu (07/03/20) sore di Stadion Tuah Pahoe.

Hasilnya, Kalteng Putra berhasil unggul telak delapan gol tanpa balas, dan persebaran gol oleh pemain pun terbilang sangat baik.

Satu gol dilesakkan oleh Maldini Pali dan Billy Keraf, kemudian dua gol turut disumbangkan oleh Giovani, dan gol lainnya masing-masing dilesakkan oleh Yohanes, Dominggus Fedrik Karewai, Muhammad Syahbani, dan Ronaldo Eko.

Baca Juga

Hingga kini, Kalteng Putra memang belum memberikan konfirmasi apakah akan ada laga uji coba tambahan atau tidak, mengingat tim akan langsung berangkat ke Kalimantan Timur guna menjajal Persiba Balikpapan di laga pembuka Liga 2 2020, Sabtu (14/03/20) mendatang.

Maldini PaliLiga IndonesiaLiga 2Billy KerafKalteng Putra FCBerita Liga 2

Berita Terkini