x

Percaya Diri Juara Grup, Persis Solo Antusias Regulasi Baru Liga 2

Sabtu, 7 Maret 2020 20:20 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Latihan Persis Solo di Stadion Sriwedari, Rabu (02/02/20).

INDOSPORT.COM - Regulasi Liga 2 2020 dipastikan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Salah satunya menghilangkan babak 8 Besar yang selama tiga musim terakhir selalu diberlakukan hingga semifinal dan final.

Musim ini, setiap juara grup langsung berhak meraih tiket promosi plus melaju ke partai puncak. Sementara runner-up di tiap grup akan menjalani babak play-off untuk mendapatkan satu tiket promosi tersisa.

Namun, regulasi baru itu ditanggapi positif salah satu kontestan, Persis Solo. CEO PT Persis Solo Saestu Azmy Alqomar percaya diri timnya mampu merebut tiket promosi.

Baca Juga

"Kami setuju saja dengan regulasi yang sekarang. Kan target kami promosi jadi ya yakin kok bisa juara grup," kata pria yang akrab disapa Mimi itu, Sabtu (07/03/20).

Sementara saat disinggung mengenai home base di kompetisi nanti, Mimi menegaskan Persis akan bermain di Stadion Manahan. Segala proses perizinan termasuk dengan Pemkot Surakarta dilakukan agar timnya bisa berkandang di stadion yang juga menjadi venue Piala Dunia U-20 tahun depan.

"Musim ini kami kembali ke Stadion Manahan. Makanya kami akan bekerja keras untuk promosi," ujarnya.

Baca Juga

Pada kompetisi Liga 2 musim ini, Persis kembali tergabung di Grup Timur. Skuat asuhan Salahudin harus bertarung menghadapi PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Persiba Balikpapan, Kalteng Putra, PSBS Biak, Sulut United, Mitra Kukar, Martapura FC, Persewar Waropen, dan PS Hizbul Wathan

Persis SoloLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini