x

Tanggapan Widyantoro usai Persijap Masuk Wilayah Timur Liga 2

Sabtu, 7 Maret 2020 16:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persijap Jepara Widyantoro memiliki tanggapan tersendiri usai timnya masuk ke dalam wilayah timur Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persijap Jepara Widyantoro memiliki tanggapan tersendiri usai timnya masuk ke dalam Wwilayah Timur Liga 2 2020.

Menurut pria yang akrab disapa Wiwid ini, masuk ke dalam wilayah barat atau timur sama saja mengingat meratanya materi klub-klub di kancah Liga 2.

Baca Juga

Di Wilayah Timur Liga 2 2020 juga banyak tim-tim dengan materi pemain berkualitas seperti Persis Solo, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, atau PSCS Cilacap yang harus diwaspadai Widyantoro bersama komponen tim Persijap lainnya.

“Kalau saya menanggapi pembagian wilayah sebenarnya sama saja mau masuk wilayah barat atau timur karena tim-tim lain semuanya memiliki pemain berkualitas,” tutur Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (7/3/2020) pagi.

“Yang terpenting saya terus mempersiapkan Persijap ini untuk bisa bersaing dengan tim-tim Liga 2 lainnya dalam memperebutkan tiket promosi,” imbuh mantan pelatih Persis Solo tersebut.

Widyantoro di Persijap memang diberi target membawa Laskar Kalinyamat promosi di tahun pertamanya kembali merasakan Liga 2.

Baca Juga

Manajemen Persijap menginginkan timnya mengadopsi kesuksesan Persik Kediri yang tahun lalu berstatus tim promosi namun langsung mampu naik kasta ke kancah Liga 1.

Di laga perdana Liga 2 2020, Persijap dijadwalkan akan bertemu dengan tim yang baru saja diakuisisi Muhammadiyah yakni PS Hizbul Wathan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (15/3/2020) sore.

Persijap JeparaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Widyantoro

Berita Terkini