x

Batal Lawan Persebaya Surabaya, Persija Jakarta Menang dengan Tim Ini

Minggu, 8 Maret 2020 23:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
Batal Lawan Persebaya Surabaya, Persija Jakarta Menang dengan Tim Ini.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta batal melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 karena Pemprov DKI tidak mengeluarkan surat izin karena virus corona.

Persija Jakarta seharusnya menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (07/03/20) lalu di Stadion Geloa Bung Karno. Sayang karena adanya larangan, laga tersebut urung berlangsung.

Tak mau di akhir pekan tidak ada agenda pertandingan, Persija Jakarta mengisi dengan melakoni laga uji coba. Tim besutan Sergio Farias itu menghadapi junior mereka, Persija Jakarta U-20.

Baca Juga

Pada uji coba kali ini, pelatih Persija, Sergio Farias memberikan kesempatan bermain kepada para pemain yang tidak main melawan Borneo FC. Dengan begitu, ia menilai pemain akan selalu bugar ketika dibutuhkan untuk bermain.

Tidak hanya itu saja, mantan pelatih Pohang Steelers itu juga melakukan beberapa rotasi posisi kepada para pemain. Ini dilakukan Farias yang ingin pemainnya bisa bermain lebih dari satu posisi.

“Kemarin, kami bermain sangat dan bisa mengalirkan bola secara bagus. Saya rasa ini menjadi hal yang positif untuk para pemain di jeda ini,” kata Sergio Farias seperti dikutip di laman resmi klub.

Baca Juga

Mantan pelatih Brasil U-20 ini juga melihat para pemain Persija U-20 merupakan tim yang luar biasa. Mereka memiliki prospek yang bagus untuk ke depannya. 

“Saya rasa mereka bermain bagus. Pada laga kemarin saja, Persija U-20 bermain sangat baik dan mampu menyulitkan kita,” ujarnya.

Selanjutnya, Persija akan bertandingan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Kebayoran, Jakarta, Sabtu (14/3).

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Sergio FariasVirus Corona

Berita Terkini