x

Nilmaizar Bakal Evaluasi Persela Setelah Kalah Lawan PSIS Semarang

Minggu, 8 Maret 2020 10:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Nilmaizar dan Eky Taufik kecewa dan sedih Persela belum bisa mendapat tiga poin di kandang di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar berencana untuk mengevaluasi timnya usai kalah 2-3 lawan PSIS Semarang dalam lanjutan liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu tampaknya harus segera melakukan perubahan. Pasalnya, dari dua laga yang sudah dilakoni Persela, total kebobolan tim tersebut sudah mencapai enam gol. Tentunya hal ini menjadi suatu fakta yang kurang baik bagi Persela jika melihat baru dimulainya liga 1 2020.

Baca Juga

"Kami tidak habis pikir, tapi akan ada evaluasi," ujar Nilmaizar saat konferensi pers pasca pertandingan melawan PSIS pada Sabtu (7/3/20). Disinggung soal penampilan kiper yang kurang bagus sehingga tercipta total kebobolan 6 gol, Nilmaizar langsung menampiknya.

Baca Juga

"sepak bola itu team work tidak salah kiper saja. Semuanya salah dan saya sebagai pelatih yang bertanggung jawab," lanjut Nilmaizar.

Baca Juga

Rencananya setelah pertandingan, dirinya dan tim pelatih Persela yang lain bakal menggelar pertemuan. Para pemain juga akan dilibatkan dalam meeting yang akan berlangsung di mess Persela tersebut.

NilmaizarPersela LamonganPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini