x

Persib Menang di Kandang Arema FC, Teja Paku Alam Bersyukur

Minggu, 8 Maret 2020 19:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Kiper klub Liga 1, Persib Bandung, Teja Paku Alam.

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam bersyukur setelah timnya meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Arema FC dalam pertandingan Liga 1 2020 pekan kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (08/03/2020). 

Menurutnya, kemenangan perdana di laga tandang Liga 1 2020 ini seusai dengan target skuat Maung Bandung. Selain itu, poin penuh di Stadion Kanjuruhan didapat berkat kerja keras seluruh elemen tim Persib

"Kami dari pemain Alhamdulillah mengucapkan syukur Persib mencapai target tiga poin di kandang Arema," ucap Teja Paku Alam saat konferensi pers seusai pertandingan. 

Baca Juga

Mantan kiper Semen Padang ini menuturkan, kemenangan tersebut menjadi modal bagus untuk menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2020. Karena, dengan tambahan tiga poin membuat mental dan termotivasi pemain Persib semakin meningkat. 

Setelah menghadapi Arema FC, Persib akan kembali melakoni pertandingan kandang pada Minggu (15/03/2020) menghadapi PSS Sleman. 

Baca Juga

"Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya," ucap kiper berusia 25 tahun ini. 

Sebagai informasi, kemenangan atas Arema FC membuat skuat Maung Bandung mampu melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2020. Pasalnya, sebelumnya di laga perdana Persib berhasil meraih kemenangan atas Persela Lamongan. 

Berbeda dengan Persib Bandung, bagi Arema, hasil tersebut menjadi kekalahan perdana di Liga 1 2020 sekaligus di kandang. Setelah sebelumnya, di laga perdana Singo Edan berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Tira Persikabo.

Persib BandungLiga IndonesiaTeja Paku AlamArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini