x

Pamer Jersey, Marco Motta Tak Sabar Bela Persija Lagi

Senin, 9 Maret 2020 12:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, tidak sabar lagi untuk bermain membela tim barunya di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, tidak sabar lagi untuk bermain membela tim barunya di Liga 1 2020.

Pasalnya, Marco Motta baru bergabung dengan Persija Jakarta pada (13/01/20) lalu. Terhitung, baru tiga bulan ia berseragam orange tersebut.

Pada laga pertama Shopee Liga 1 2020 lalu, Persija Jakarta mendapatkan poin penuh di kandang saat melawan Borneo FC dengan skor 3-2.

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, Marco Motta dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match oleh klubnya sendiri usai membantu Persija menang atas Borneo di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Eks pemain AS Roma dan Juventus ini juga sudah tidak sabar untuk bermain membela Persija dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Hal tersebut ia sampaikan pada posting-an Instagram pribadi miliknya. Pamer Jersey tim Persija Jakarta dengan nama dan nomor punggung andalannya.

“Waiting for...soon #next#match#liga1match#persija#jakmania#believein12#MM47,” tulisnya di kolom caption.

Sebagaimana diketahui, bek berusia 33 tahun ini tampil gemilang di lini belakang bersama pemain Persija lainnya. Ia juga berperan penting dalam mengatur lini belakang tim Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga

Persija Jakarta akan melakoni laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC, Sabtu (14/03/20). Harusnya, Persija dalam pekan kedua berhadapan dengan Persebaya Surabaya, tetapi laga tersebut harus ditunda.

Saat ini, Persija masih mengantongi tiga poin setelah menang melawan Borneo FC dan menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 2020.

Persija JakartaMarco MottaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini