x

Punya Skuat Bertabur Bintang, Sulut United Pantang Pandang Enteng Wilayah Timur Liga 2

Senin, 9 Maret 2020 14:22 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Sulut United pantang untuk memandang enteng seluruh klub di Wilayah Timur Liga 2 2020. Sekalipun klub berjuluk Hiu Utara ini mempunyai skuat bertabur bintang yang di antaranya pernah merasakan panasnya atmosfer di ajang Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Sulut United tergabung di Wilayah Timur Liga 2 2020 bersama 11 klub lain. Di antaranya terdapat klub-klub papan atas dengan sejarah besarnya seperti Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, dan Kalteng Putra.

Kepada INDOSPORT, Manajer Sulut United, Muhammad Ridho menyebut tak ada klub yang benar-benar diunggulkan dalam persaingan menjadi juara Liga 2. Terlebih lagi dengan dihapusnya Babak 8 Besar membuat seluruh klub dituntut untuk konsisten sejak pekan pertama.

Baca Juga

"Liga 2 itu sulit diprediksi, berbeda dengan Liga Eropa yang sudah diketahui siapa saja klub yang minimal berada di empat besarnya. Jadi untuk saingan, semua klub dari Wilayah Timur berpeluang menjadi lawan yang kompetitif untuk kami," ungkap Ridho, Minggu (08/03/20).

Sulut United saat ini telah memiliki 29 pemain dimana 19 di antaranya merupakan rekrutan anyar. Hiu Utara pun telah menghelat sejumlah laga uji coba di antaranya mampu menahan imbang dua klub elite Liga 1, Persipura Jayapura dengan skor 1-1 dan Borneo FC dengan skor 2-2.

Baca Juga

Armada Ricky Nelson akan menghadapi PSBS Biak pada pekan pembuka Liga 2 2020, Minggu (15/03/20). Klub yang musim lalu berada di peringkat kesembilan di klasemen akhir Wilayah Timur atau tiga anak tangga di bawah Sulut United.

Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini