x

Target Tinggi PSKC Cimahi Ingin Dampingi Persib di Liga 1 2021

Senin, 9 Maret 2020 08:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Atep dan Tantan resmi diperkenalkan tim PSKC Cimahi sebagai pemain anyarnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020 pada saat launching tim dan jersey di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (08/03/2020).

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, memiliki target tinggi pada kompetisi Liga 2 2020, yakni berada dalam satu kompetisi yang sama dengan Persib Bandung di Liga 1 pada 2021. 

Target tersebut disampaikan oleh Eddy, pada saat launching tim sekaligus jersey PSKC untuk musim 2020 di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (08/03/20). 

Baca Juga

"Target PSKC tahun ini ingin tandem dengan Persib yakin, yakin PSKC bisa berdampingan dengan Persib tahun depan (di Liga 1)," kata Eddy dalam sambutannya di acara launching tim dan jersey PSKC. 

Eddy menuturkan, saat ini PSKC Cimahi menjadi satu-satunya wakil dari Jawa Barat yang berlaga di kompetisi Liga 2 2020. Sehingga, pihaknya meminta dukungan terutama dari masyarakat Kota Cimahi, agar timnya bisa berprestasi dan lolos ke Liga 1. 

"Satu-satunya tim asal Jawa Barat yang ada di Liga 2, kuncinya kita bisa berada di Liga 2 kebersamaan dan kompak. Bersaudara dari official hingga pemain untuk menghadapi pertandingan," ungkapnya. 

Baca Juga

Pada kompetisi Liga 2 2020, PSKC akan menggunakan Stadion Siliwangi, Kota Bandung sebagai kandangnya. Pasalnya, Stadion Sangkuriang yang ada di Kota Cimahi, kondisinya tidak layak untuk menggelar pertandingan Liga 2. 

Sebagai informasi, sebelumnya Stadion Siliwangi sudah beberapa kali digunakan oleh PSKC sebagai kandangnya saat mengarungi kompetisi Liga 3 2019. 

"Kita akan gunakan home base di Stadion Siliwangi, mohon kehadirannya setiap home dukung PSKC," ucapnya. 

Baca Juga

Sementara itu, untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020, PSKC mengandalkan pelatih Robby Darwis dengan komposisi 27 pemain, empat diantaranya merupakan mantan Persib Bandung yakni Atep, Tantan, Muhammad Agung Pribadi dan Siswanto
 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Berita Liga 1Berita Liga 2PSKC Cimahi

Berita Terkini