x

Tikung AS Roma Gaet Smalling, Arsenal Siap Penuhi Permintaan Manchester United

Senin, 9 Maret 2020 20:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Chris Smalling pada laga saat melawan Borussia Moenchengladbach

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan berencana tikung AS Roma demi mendapatkan Chris Smalling. The Gunners akan memenuhi permintaan Manchester United.

Chris Smalling terbuang dari skuat Manchester United pada musim panas lalu dan dipinjamkan ke AS Roma. Hal itu karena Setan Merah berhasil merekrut sosok Harry Maguire dari Leicester City.

Bersama AS Roma, Smalling tampil impresif,s ehingga I Lupi kabarnya berniat untuk mempermanenkannya. Di sisi lain, Manchester United sudah membuka peluang bagi Roma.

Baca Juga

Akan tetapi, The Red Devils dikabarkan meminta uang sebesar 25 juta poundsterling atau setara (Rp465 miliar) kepada Roma jika ingin mempermanenkan Smalling.

Tim berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut kaget dan keberatan. Mereka kabarnya hanya sanggup membayar 20 juta poundsterling atau setara Rp372 miliar saja.

Nah ternyata, AS Roma bukan satu-satunya tim yang minat dengan Smalling. Rival satu negara Manchester United, Arsenal juga ternyata memantau perkembangan Smalling di Roma.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Star, The Gunners siap menikung Roma untuk mendapatkan Smalling. Apalagi Arsenal kabarnya menyanggupi permintaan yang sudah diberikan Manchester United.

Sementara itu, Chris Smalling sendiri saat ini sudah menjadi andalan Paulo Fonseca di lini belakang AS Roma. Nyatanya, pemain sepak bola berpaspor Inggris ini sudah tampil dalam 21 laga di Serie A Italia dengan menyumbang dua gol dan satu assist.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalAS RomaChris SmallingSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini