x

Hal Ini Jadi Pembenahan Krusial PSS Sleman Jelang Lawan Persib Bandung

Selasa, 10 Maret 2020 18:24 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
PSS Sleman terus bersiap diri jelang menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman terus bersiap diri jelang menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020, Persib Bandung. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/03/20).

Bagus Nirwanto menjalani latihan intensif di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (10/03/20). Sang pelatih, Dejan Antonic, menyebut ada beberapa hal yang harus dibenahi, namun paling krusial adalah lini depan.

"Kemarin (lawan Tira-Persikabo) kita kurang pada finishing touch karena ada tiga sampai peluang yang seharusnya jadi gol. Itu akan kita perbaiki," kata Dejan kepada INDOSPORT usai memimpin latihan.

Baca Juga

"Materi itu akan kita berikan mulai besok dengan intensitas dinaikkan. Hari ini masih latihan untuk recovery," tambah dia.

Pelatih asal Serbia itu menyebut duel melawan tim Maung Bandung bakal cukup berat. Apalagi, Persib tampil impresif sejauh ini dengan memetik dua kemenangan di gelaran Liga 1 2020, termasuk di markas Arema FC.

Baca Juga

"Kita harus persiapkan dengan bagus lagi karena melawan tim dengan materi yang bagus, tapi tentu saja pemain harus belajar dan semoga bisa mencuri poin," ujar mantan pelatih Madura United tersebut.

PSS Sleman sendiri baru mengemas satu poin dari dua laga awal Liga 1 musim ini. Mereka kalah 1-2 dari PSM Makassar dan ditahan imbang tanpa gol Tira-Persikabo.

Dejan AntonicPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini