x

Jika Digelar Tanpa Penonton, Liga Inggris Bisa Gratiskan Layanan Streaming

Selasa, 10 Maret 2020 18:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Terancam digelar tanpa penonton, Liga Inggris kemungkinan digratiskan jika menyaksikannya melalui streaming.

INDOSPORT.COM - Liga Inggris berpotensi digelar tanpa penonton akibat wabah virus Corona yang masih belum reda. Jika hal itu terjadi, layanan streaming bisa saja digratiskan.

Virus Corona berdampak dengan agenda olahraga di dunia, termasuk sepak bola. Contoh saja Serie A Italia yang dihentikan sementara.

Meski demikian, Liga Inggris kabarnya tidak ingin untuk menghentikan kompetisi yang sedang berjalan. Akan tetapi bisa saja pertandingannya dilangsungkan tertutup, karena aturan dari pemerintah.

Baca Juga

Dilansir dari laporan Daily Mail, para klub di Liga Inggris telah berunding dengan penyiar layanan streaming. Pertemuan itu membahas kemungkinan streaming gratis jika Liga Inggris harus digelar secara tertutup.

Masih dalam laporan yang sama, Pemerintah Inggris sendiri akan terus memberikan arahan kepada badan-badan pemerintahan terkait wabah virus Corona ini.

Baca Juga

Nantinya, badan-badan pemerintahan itu bisa memberitahukan informasi kepada klub jika ada peraturan yang berubah seperti menunda atau membatalkan pertandingan dan bisa saja mengubah aturan untuk para suporter.

Sementara itu, Liga Inggris sendiri sudah memasuki pekan ke-29. Hal itu berarti kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth ini masih menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Liga InggrisSepak BolaLive StreamingBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini