x

Resmi Direkrut Persita, Begini Perasaan Kiper Jebolan Klub Liga 3

Selasa, 10 Maret 2020 13:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Persita Tangerang resmi merekrut penjaga gawang baru, Ari Wibowo asal klub Liga 3 untuk Liga 1 2020. Ia diproyeksikan untuk menambal pos yang ditinggalkan Try Hamdani yang mengalami cedera cukup parah dan absen lama.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang resmi merekrut penjaga gawang baru, Ari Wibowo asal klub Liga 3 untuk Liga 1 2020. Ia diproyeksikan untuk menambal pos yang ditinggalkan Try Hamdani yang mengalami cedera cukup parah dan absen lama.

Ari dipilih setelah menjalani seleksi selama beberapa hari belakangan. Mantan pemain klub Liga 3, PS Badung pada musim 2017 itu sukses menyingkirkan satu pesaing lainnya, sehingga merasa sangat senang dan siap membuktikan kemampuannya.

Baca Juga

"Yang pasti saya senang bisa dipercaya coach Mukti (Ali Raja). Karena bang Try cedera jadi saya diproyeksikan buat bantu disini," buka Ari.

"Di sini kekeluargaannya sangat terasa. Tapi saya juga harus kerja keras, apalagi ini pertama kali saya main untuk klub di kasta teratas jadi harus bisa memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Menariknya, saat ikut sesi latihan perdana pasca diresmikan kemarin sore, Ari seolah menerima sambutan selamat datang dari rekan-rekannya berupa tendangan keras yang dilakukan seluruh pemain (kecuali dua kiper lainnya). Ia harus berjibaku menepis sepakan tersebut sambil disaksikan dua rekan penjaga gawang lainnya, Annas Fitranto dan Yogi Triana.

Baca Juga

Pelatih kiper Persita, Mukti Ali Raja mengatakan memilih Ari karena punya kualitas, sesuai yang diharapkan. Meski berasal dari klub Liga 3, PS Badung, Ari berhasil mencuri perhatian tim pelatih.

Baca Juga

"Saya lihat kondisi terakhir, dia (Ari) ikut latihan dan bisa kerja sama dan menurut saya dia punya potensi,” ujarnya.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Liga 3Berita Liga 1

Berita Terkini