x

Selain Incar David de Gea, Real Madrid Juga Bidik Kiper Andalan Chelsea

Selasa, 10 Maret 2020 15:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan mengincar kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, setelah sebelumnya mengincar David de Gea dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan mengincar kiper andalan Chelsea yang bernama Kepa Arrizabalaga setelah sebelumnya mengincar David de Gea dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2020.

Real Madrid memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu dikabarkan mengincar penjaga gawang untuk menggantikan kiper andalan mereka saat ini, Thibaut Courtois. Meski sudah mendapat Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2019, tapi mereka tampaknya belum puas.

Madrid atau Los Blancos masih memburu kiper baru untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2020. Berawal dari Gianluigi Donnarumma dari AC Milan sampai ke David de Gea dari Manchester United. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, kini mereka mengincar Kepa Arrizabalaga dari Chelsea.

Baca Juga

Chelsea atau The Blues memang masih belum jelas apakah akan memperpanjang kontrak dari penjaga gawang mereka itu atau tidak. Pasalnya, meski Arrizabalaga mampu tampil menawan di beberapa laga terakhir, tapi pihak manajemen masih belum memberikan perpanjangan kontrak terhadap sang pemain.

Bahkan, ada kabar bahwa Arrizabalaga lantas lebih memilih untuk pergi dari Stamford Bridge daripada memikirkan masa depannya bersama Chelsea yang tidak jelas. Hal inilah yang lantas menarik perhatian Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu di musim panas 2020.

Di sisi lain, The Blues sendiri kabarnya juga sudah mengincar kiper dari raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, yang bernama Marc-Andre ter Stegen untuk menggantikan Arrizabalaga. Tentu, jika rumor ini benar, Los Blancos bakal sangat berpeluang untuk bisa mendapatkannya.

Baca Juga

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada langkah apapun yang dilakukan oleh Real Madrid. Kemungkinan, hal ini dikarenakan mereka masih menunggu kepastian dari AC Milan terkait Gianluigi Donnarumma atau dari Manchester United terkait David de Gea.

Kepa Arrizabalaga sendiri baru memperkuat Chelsea mulai 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia telah dimainkan 25 kali, memiliki tingkat penyelamatan gawang 57 persen, dan melakukan enam kali clean sheets.

Real MadridManchester UnitedChelseaDavid de GeaLiga SpanyolKepa ArrizabalagaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini